Tuesday 15 July 2014

Background Windows Naruto Shippuden
Kali ini saya akan posting tentang background windows, kalian herankan kenapa saya posting yang gak perlu, gambar background windows kan banyak di gogle kenapa harus download ??? yah ini background bukan sembarang background ini background bikinan saya sendiri, gimana masih penasaran gimana gambarnya lansung ajah ya nih contohnya :



Hah kenapa backgroundnya sama ??? Backgroundnya sama tapi yang membedakan gambar narutonya, trus apa untungnya ??? untungnya kalo kita pilih kedua gambar diatas dijadikan background terus kita set waktu pergantian backgroundnya jadi 10 second (10 detik), jadinya akan lebih bagus kalo dilihat.

Background Windows ini ada 16 background jika anda mau memasang semua background ini silahkan tapi jangan salahkan saya jika laptop/PC anda lemot/lelet karena gambar ini, karena gambar ini besarnya sekitar 300kb pergambar. Jika anda ingin mendownload ini link downloadnya :



Oh ya bagi anda yang belum tahu cara pasangnya ini caranya :
1. Ekstrak file yang anda unduh tadi 
2. Taruh file background (terserah anda mau taruh di mana)
3. Pergi ke desktop dan klik kanan
4. Klik Personalize
 5. Pilih Desktop Background
 6. Pilih file yang tadi anda download dan di ekstrak
 7. Untuk memilih semua template anda cukup menekan (lihat gambar) atau bisa juga tekan CTRL+A
 8. Bagi anda yang ingin memilih gambarnya ini caranya drag(tekan terus) CTRL dan pilih gambarnya 
 9. Yang ada di kotak merah itu untuk mengatur waktu pergantian background Windows
10. Dan klik save change.

Jika anda ingin mencopy artikel ini harap menyertakan sumber 
Kayaknya Keren Nih
Ijin Download Yah...
Silahkan
Delete
Reply Delete
keren nih gan, pasti ini buatan agan sendiri ,
soalnya agan kan jago photoshop (y) ijin donwload ya buat koleksi theme windows ane
Reply Delete
silahkan sob, tapi ini bukan theme melainkan background doang

Reply Delete
Keren sih.. tpi ada nama blognya :v
gede lagi :v
itukan sebagai creditnya kalau gak kepingin ada creditnya pesen di aku :D
Delete
Reply Delete
ris aku ijin sedot
Oke, Sedot ajah Gpp kok
Delete
Reply Delete

Cancel Reply