Friday 29 August 2014

Award ke 3 dari Delogin
Hallo sobat Fazshed lama saya gak post di blog saya ini karena, saya sibuk buat template buatnya pun lama sekali soalnya saya Newbie, Alasan saya buat template karena ada event Delogin .



Saya juara 10 di Delogin karena lawan saya berat berat jadi maklum ajah saya juara 10, Yah... yang penting bisa dapat 10 besar saya bersyukur banget. Selain itu saya juga dapat Event Card !!!



Event Card ini fungsinya untuk mengetahui kekurangan blog dan kelemahan blog, bisa dilihat gambar diatas
saya kekurangannya di Resposive nilainya 0 dan kelebihan saya adalah Design mungkin lebih tepatnya lagi tampilannya blog saya agak bagus dapat nilai 65, HEHEHE...... Gak apa apa yang penting ini template saya sendiri, bukan template orang lain.

Jadi saya bertrimakasih kepada kalian yang udah visit blog saya, follow blog saya, dan pastinya kome-komen di blog saya. Tanpa kalian jiwa ngeblog saya pudar dan jadi tidak bersemangat, Trimakasih semuanya, Thank you for all dan Domo Arigato (sorry kalau salah ngomongnya soalnya saya gak beajar bahasa jepang cuma ikut-ikutan ajah HEHEHE......)
Ane sebenernya juara 10 tapi gara2 ada si cloner itu jadi 11 -_-
Ya terima ajah apa adanya ya Bryan, Trimakasih udah komen di bloku
Delete
Reply Delete
yang digrup facebook itu ya?? wah telat gabung ke grup nih jadinya gk tau T_T
Reply Delete

Cancel Reply