Saturday 26 July 2014

Jasa Pembuatan Cover Facebook

Hy Sobat Fashed, admin Fashed akan membuka jasa pembuatan cover Facebook, bagi sobat yang malas membuat cover facebook bisa pesan disini dengan harga yang terjangkau dan hasilnya lumayan kalau Covernya jelek nanti saya benarin lagi.

Cara pemesanan :
1. Sobat bisa memesan cover Facebook dengan cara via BBM nih pin saya >>> 767C0BAB, selain BBM       sobat bisa memesan lewat Facebook saya Nizar Alfarizi Akbar.
2. Kirim BBM atau chat Facebooknya jangan bertele-tele, langsung to the poin ajah.
   Contoh :
   Sob saya mau pesan Cover Facebook (dan jelasin apa secara detail apa yang kamu maksud).
3. setelah semua jelas saya akan membuatnya.
4. Jika sudah jadi saya akan, mengabari sobat dengan gambar screenshot dan total harganya.
5. Jika sudah sepakat, saya akan mengirim gambar brformat JPEG atau PSD.

Harga : Rp5000/Cover

Pembayaran bisa dilakukan via pulsa (nanti saya beritahu nomornya), selain via pulsa tidak ada lagi.

Cancel Reply